Jalin Komunikasi Dan Keakraban Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Dengan Tokoh Masyarakat

POLRES SERANG – Silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa binaan untuk mendekatan diri secara humanis antara Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Aipda Damanhuri yang bertugas sebagai Pembina Desa Nagara Padang Kecamatan Petir melakukan Sambang serta Patroli Dialogis warga binaan di Kp. Jambu Desa Nagara Padang. Sabtu (4/11) pukul 13.05 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dilokasi berbeda, “Dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan “Ngariung” dalam optimalisasi Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas di desa binaannya, dengan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas di Darkum Polsek Petir yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.”

“Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa binaan yang dilakukan secara humanis dan keakraban oleh Aipda Damanhuri dengan berpatroli dialogis berjumpa dengan para tokoh seperti tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warganya”, ucapnya

“Pada kesempatan ini memberikan himbauan kepada warga untuk waspada terhadap tindak pidana khususnya C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Disarankan dalam memarkirkan kendaraan di tempat yg aman dan mudah diawasi serta menggunakan kunci ganda. Kemudian kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam Harkamtibmas dengan cara melaksanakan Siskamling untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kantor Kepolisian terdekat serta Call Center Pengaduan 110”, ungkap Aipda Damanhuri.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …