Jalin Siaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Jenguk Tokoh Masyarakat Desa Nembol

ecb86c6a-2b79-493c-ba9a-88ebe0c6fecf

Tribratanewsbanten.polri.go.id. – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Jawa Barat, Briptu Wendy Hero  sambang dialogis ke tokoh masyarakat Desa Nembol, Rabu (9/11).

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan menuturkan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Selain itu, untuk mendoakan  tokoh masyarakat Desa Nembol  KH Usman, yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan.

Selain melaksanakan silaturahim dan sambang dengan  KH Usman, Tokoh Masyarakat di Kp. Peundeuy Ds. Nembol yang sedang dengan memberikan motivasi dan semangat untuk sembuh, juga agar dapat bersinergi dengan bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat dan pemuda di Desa Nembol khususnya di Kp. Peundeuy serta selaku bhabinkamtibmas juga tak lupa pula menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat bersama-sama senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas di Ds. Nembol.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *