Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Berikan Sembako Kepada Warganya

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Ipda Syafrudin memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga Kp. Sirih Desa Kamasan Kecamatan Cinangka, Minggu (21/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian Membenarkan Bahwa Kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga Berbagi kepada warga kurang mampu untuk memberikan bantuan Sembako di sekitar Desa kamasan kecamatan Cinangka.

Sebelumnya,Kapolsek Cinangka AKP Agustian telah mendata ada beberapa warga di daerah wilayah hukum polsek Cinangka termasuk kriteria golongan yang kurang mampu, Selanjutnya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang Sudah Terdata Sebelumnya, ungkapnya.

“Dengan adanya bantuan berupa Sembako AKP Agustian Berkata jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaannya dapat meringankan beban kesusahan warga di wilayah binaannya,” ungkapnya

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepeduliannya, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu,Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat, tutupnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …