Jalin Silahturami,Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambang ke Kantor Kelurahan Tegalbunder

POLRES CILEGON Polda Banten – jalin Silahturami dengan baik dengan Pihak Kelurahan Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi dan Babinsa jalin Komunikasi dengan Lurah dan staff Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin.(15/01/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan kelurahan wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam Menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Dalam Sambang Dialogis dengan Lurah dan staff Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi menyampaikan Himbauan terkait keamanan di Lingkungan khususnya di lingkungan Kelurahan Tegalbunder dan Bhabinkamtibmas menyampaiakn pesan kamtibmas kepada Masyarakat serta Menyampaikan Cooling system Pemilu 2024 dan sekaligus mengajak tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax online dan Lebih Teliti lagi dalam Menerima berita apalagi Menjelang Pemilu 2024.serta berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi Kondusif.

About admin

Check Also

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan Apel persiapan Pengamanan aksi unjuk rasa …