Jum’at Curhat di Desa Nagara, Warga Minta Polsek Cikande Rutinkan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja

Serang – Polsek Cikande Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat yang digelar setiap hari Jum’at.

Sama seperti biasanya kegiatan rutin jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jum’at Curhat Kali ini dilaksanakan di Majlis Darul Qur’an, Perum Bumi Nagara Lestari (BNL), Desa Nagara, Kec. Kibin, Kab. Serang. Jum’at (15/9/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cikande di wakili Panit Binmas Ipda Dadang Hamdani bersama Bhabinkamtibmas dan dihadiri warga Perum BNL.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan Jum’at curhat ini seperti biasanya, dilaksanakan secara obrolan santai, tanya jawab dan diskusi penyampaian keluh kesah antara kami Kepolisian dengan masyarakat.

“Seperti di jum’at curhat ini, masyarakat yang hadir mencurhatkan kekhawatiran para orang tua terhadap peredaran Narkoba, untuk itu mereka meminta kepolisian mengagendakan penyuluhan bahaya narkoba kepada remaja di perum BNL.” Kata Kapolsek Cikande

Selain itu, masyarakat juga mencurhatkan beberapa kali terjadi pencurian motor di perum BNL, untuk itu kami mohon kepada kepolisian meningkatkan patrolinya.

Curhatan dan masukan dari masyarakat ini menjadi perhatian dan motivasi bagi kami Polsek Cikande untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian dan memelihara kamtibmas.

“Kami akan melaksanakan apa yang diminta masyarakat,” kata Kapolsek.

Terkahir, kami juga mnitipkan pesan menjelang pemilu agar warga tetap menjaga keamanan dan kerukunan sesama warga, dan juga apabila terdapat hal gangguan kamtibmas di lingkungan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center bantuan Polisi di 110.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …