Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Sambang Desa Bayah Timur

Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, seorang Babinkamtibmas melakukan kegiatan sambang desa ke warga pada hari Rabu (26/07/2023), di Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Babinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat, serta untuk mengumpulkan informasi mengenai situasi dan kondisi keamanan di lingkungan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Babinkamtibmas turut memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta memberikan tips-tips untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan.

Kegiatan sambang desa ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Warga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinkamtibmas dan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO.,S.I.K., melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto mengatakan, “bahwa Sambang yang di lakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak ini Rutin Dilaksankan Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat”.

Iptu Samsu Riyanto Juga menambahkan,
“dengan kegiatan Sambang ini melalui Bhabinkamtibmas juga meminta untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung”.

“Semoga dengan kegiatan ini situasi wilayah kecamatan Bayah Khususnya Desa Bayah Timur dalam keadaan aman dan Kondusif, “tukas Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …