Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Sambangi Petugas Parkir

IMG-20230808-WA0124

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Eka Trisna melaksanakan kegiatan sambang kepada petugas parkir di areal pantai pulomanuk Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Senin (07/08/2023).

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan kenyamanan masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan Polsek Bayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto menyampaikan bahwa, Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Bhabinkamtibmas sambang warga masyarakat Desa binaannya, di harapkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat, mudah-mudahan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas membawa dampak positif dalam hal kamtibmas aman dan kondusif,” kata Iptu Samsu Riyanto, saat di konfirmasi, Senin (07/08/2023).

Bhabinkamtibmas Brigadir Eka Trisna laksanakan sambang kepada warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas pada lingkungan sekitar.

“Kegiatan sambang kamtibmas ini rutin kami lakukan untuk silaturahmi tatap muka, juga ajang memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada warga Desa binaan selain itu juga sebagai sarana mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas,” ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …