Rutinitas Personil Polsek Bayah Polres Lebak Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

IMG-20230808-WA0120

Lebak – Meningkatnya aktifitas masyarakat di pagi hari, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas tepat nya di jalan raya Malingping-Bayah, desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Selasa (08/08/2023).

Dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan,”Pengaturan lalulintas oleh Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat terutama anak sekolah.

“Polri harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat salah satunya yaitu dengan menggelar patroli dan pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan laka lantas dan kemacetan,”ucap Kapolsek Bayah.

Ditambahkan Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto Selain melaksanakan tugas pengaturan lalulintas dan antisipasi kemacetan di jalan raya Malingping-Bayah juga, Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bayah Polres Lebak berharap kepada setiap pengguna jalan agar selalu patuh peraturan lalulintas sehingga terciptanya kamseltibcar lantas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini kami lakukan secara rutin setiap pagi hari untuk mencegah kecelakaan dan kemacetan,”tukas Kapolsek Bayah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …