Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Sambangi Kantor Desa Cidikit

IMG-20230809-WA0047

Lebak – Dalam rangka menjalin sinergitas dan tali silaturahmi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Imam Syarifudin Sambangi Kantor desa Cidikit, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (09/08/2023).

Dalam kegiatan ini Brigadir Imam Syarifudin Selaku Bhabinkamtibmas desa Cidikit dengan menyambangi Kantor desa dan warga sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Imam Syarifudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di desa Cidikit serta selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Di samping itu Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto,. Mengatakan,”Bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.”

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat,”

Selain itu menurut Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,” tukas Kapolsek Bayah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …