Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan Giat Penyuluhan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja di SMAN 1 Bayah

IMG-20230809-WA0048

Lebak – Guna menciptakan situasi wilayah Bayah aman dan kondusif Polsek Bayah polres Lebak Bripka Aditya Kurnia Ramdhani, SP.d Selaku Kanit Kanit Binmas melaksanakan giat penyuluhan Kambtibmas dan kenakalan remaja di SMAN 1 Bayah kecamatan Bayah Kabupaten Lebak (09/08/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K.Melalui Kapolsek Bayah IPTU SAMSU RIYANTO,Mengatakan “Bahwa pelaksanaan giat silahturahmi dengan menyambangi siswa siswi bahwa pada kesempatan tersebut menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kata Iptu Samsu Riyanto.

Adapun Kali ini Kanit Binmas nampak sedang bertatap muka dengan siswa siswi selain beramah tamah juga menyampaikan Pesan- pesan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan silahturahmi ini sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan ke mitraan antara Polsek Bayah Polres Lebak dengan siswa siswi guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bayah.

” Kami mengajak kepada siswa siswi untuk dapat berperan serta dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban di sekolah maupun di Lingkungan ” ujar Bripka aditya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …