Jamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Polresta Tangerang Terjunkan Satgas Penanggulangan Kejahatan

Satgas Penanggulangan Polresta Tangerang diterjunkan dalam rangka mencegah terjadinya aksi-aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Polresta Tangerang mengantisipasi terjadinya trend peningkatan gangguan keamanan jelang bulan Ramadhan dengan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang bisa menekan turunnya angka kriminalitas.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N. Yusuf, SH, SIK, MH menjelaskan bahwa, Satgas Penanggulangan Kejahatan bekerja dengan pola pencegahan dan penindakan. Dengan melaksanakan patroli di jam dan lokasi rawan kriminalitas guna menjamin rasa aman masyarakat khususnya menjelang bulan suci Ramadhan.

“Satgas Penanggulangan Kejahatan bertugas menjamin situasi di wilayah hukum Polresta Tangerang tetap aman dan kondusif dari kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat, kami juga bekerjasama dengan Polsek jajaran dalam memberikan informasi terkait lokasi dan jam rawan kriminalitas” tutur Arief.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …