Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Pandeglang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Cikole

Pandeglang-Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Pandeglang KompolAndi Suwandi,S.H., M.B.L., M.H. bersama pejabat utama Polres Pandeglang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Cas Watter Park Cikole Kp. Cikole Kel. Sukaratu Kec. Majasari Kab. Pandeglang, pada Jumat (24/06/2022)

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama yang sudah hadir, kiranya meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan silahturahmi ini Yang Bertujuan Untuk Mendekatkan Sosok Polri Di Tengah-tengah Masyarakat Dan Menjalin Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama Untuk Bersama – Sama Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Damai Di Wilayah Hukum Polres Pandeglang.

Selanjutnya Kapolres Pandeglang menjelaskan bahwa dengan Kunjungan Silaturahmi Ini Dalam Rangka Hari BHAYANGKARA KE 76 Tahun 2022 dengan Bertujuan Terjalinnya Komunikasi Polri Dengan Ulama Yang Baik, Serta Meminta Doa Agar Polri Khusus Nya Polres Pandeglang Mampu Menjalankan Tugas Dengan Sebaik-baiknya.

pada kesempatan tersebut Sdr. H. ALADIN ( Tokoh Agama Cikole Pandeglang ) menyampaikan Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Pandeglang Beserta Jajaran Polres Pandeglang Yang Telah Melaksanakan Kegiatan Sunatan Masal Dalam Peringatan Hari BHAYANGKARA KE 76 Tahun 2022..

“Kami Dari Warga Masyarakat Mengucapkan Selamat Hari BHAYANGKARA KE 76 Tahun 2022 Semoga Polri Kedepannya Semakin Berada Di tengah Masyarakat dan Polri Menjadi Lebih Baik Lagi Kedepannya.

Disela-sela kegiatan Kapolres Pandeglang memberikan tali asih kepada para tokoh dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dan dilanjutkan sesi foto bersama.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …