Jelang HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Saketi gelar olahraga bersama bertempat di halaman polsek Saketi

PANDEGLANG,- Dalam menjaga kesehatan anggota polsek Saketi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) mengadakan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, untuk meningkatkan kebugaran dan stamina di tengah kesibukan bekerja.

Pelaksanaan olahraga bersama tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Saketi dipimpin kanit samapta Aipda Dodi Faryadi.

“Ditengah masa pendemi Covid-19 ini, kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat berharga. Senam merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan untuk semua anggota dari segala kalangan umur,” kata Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono.SH kepada media saat dihubungi, Jumat (24/6/2022).

Gerakan senam yang ritmis dan dinamis, lanjut Kapolsek, dapat mendorong tubuh untuk dapat lebih aktif sehingga baik pada kesehatan tulang, gerakan senam juga dapat meningkatkan detak jantung sehingga ritme jantung lebih kuat dan teratur.

“Dengan adanya kegiatan senam ini diharapkan bisa menjadi lebih fit dan lebih fresh setelah seminggu menghadapi kesibukan pekerjaan,” ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …