Jelang Libur Nataru, Polsek Ciruas Intensifkan Patroli Ke Obyek Wisata Di Wilayah Ciruas

POLRES SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Patroli Dialogis Cooling System obyek wisata di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Sabtu (30/12/23) pagi.

Personil Polsek Ciruas sambang sekaligus laksanakan Patroli Dialogis ke kolam renang Tirta Mas Ciruas (TMC) di Komp. Perumahan Taman Ciruas Permai (TCP) Desa Pelawad.

Tim Patroli mengatakan, jelang dan saat liburan Nataru ini, Polsek Ciruas intensifkan patroli di tempat wisata di wilayah Ciruas.

Aiptu Wahyudiono yang memimpin patroli menghimbau, agar Pengelola dan Pengunjung memperhatikan keselamatan.

“Kami himbau agar Pengelola dan Pengunjung memperhatikan keselamatan, terutama anak-anak”, himbaunya.

Lebih lanjut tim patroli berpesan, agar pengunjung parkir ditempat yang aman”, Parkirlah kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda”, tandasnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib mengharapkan kepada Pengelola tempat wisata agar berikan system keamanan yang memadai, sehingga pengunjung dapat berwisata dengan aman dan nyaman.

Terakhir, kepada masyarakat Kapolsek menghimbau, saat merayakan tahun baru nanti agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum baik dijalan raya maupun di lingkungan tempat tinggal.

About admin

Check Also

Kapolres Serang dan UPT PPA Kementerian Bahas Mitigasi Kekerasan Seksual

Sebagai upaya mitigasi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., …