Jumat Curhat Polresta serkot, Berkomunikasi dengan warga bersama menjaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_Kapolresta serkot Laksanakan Jum’at Curhat bersilaturahmi dengan masyarakat Lingk.Baru Kagungan kecamatan Serang
Pada Jum’at, 17/03.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Kompol. Edi Susanto, S.H., M.
M. bersilaturahmi dengan masyarakat dan warga Kagungan, kegiatan ini di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga dan cara jitu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hadir dalam acara Jumat Curhat Kasat Binmas Kompol. Edi Susanto,S.H., M.M., Kapolsek Serang Kompol. Tedi, kasi Propam Akp. Nurhaedin, Kasi Humas Iwan Somantri, Lurah Kagungan Yoedhiayahnaaditya dan warga Kagungan hadir bersilaturahmi menjaga kebersamaan dalam satu tujuan menjaga situasi yang aman dengan berinteraktif komunikasi mendengarkan masukan dan keluhan dari warga serta mencari solusinya.

Warga Kagungan sangat senang dengan kedatangan PJU Polresta serkot bersama jajaran ke wilayah kami ucap H. Asep di tempat Jumat curhat.

Kami Polresta serkot berterima kasih kepada Bapak-bapak, Tokoh Masyarakat yang berkenan untuk memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolresta Serkot dan PJU Polresta serkot, Kegiatan ini semoga bisa berlanjut sehingga terciptanya kedekatan khususnya Polri Polresta serkot dengan Masyarakat, ucap Kapolresta serkot.

Salah satu warga H.Asep Menanyakan perihal Akses jalan kagungan ke kelapa dua terganggu dengan suara kebisingan yg di sebabkan oleh knalpot brong ?
Kasat Binmas Polresta serkot berikan jawaban Terima kasih atas masukan terkait knalpot brong kami akan laksanakan razia terkait knalpot brong oleh unit lantas kami polsek maupun koordinasi dengan sat lantas Polresta serkot. dan kita akan upayakan himbauan melalui Bhabinkamtibmas kepada warga atau pengguna motor agar tidak memakain knalpot brong.

Pak ayub dari rt 03/ 10 Maraknya pemuda yang kumpul2 warga risih kegiatan mereka negatif misal nya takut terjadi tawuran, bagaimana pak polisi menangani kasus tersebut?
Kapolsek Serang Polresta Serkot Pun menjawab kami terus menghimbau untuk tidak kumpul di jam rawan karena menjadi potensi permasalahan, Polresta serkot, dan jajaran Polsek serta gabungan TNI POLRI melaksanakan Patroli malam di tempat rawan dan jam rawan di Wilkum polresta serkot.

kami mohon bantu kami untuk orang tua tetap ikut awasi semua kegiatan anak-anak kita, jangan sampai terjerumus dalam pergaulan yang cenderung ke arah negatif. Tambah Kapolsek Serang Polresta Serkot.

Dan warga juga mengeluhkan jalan yang semerawut di seputaran jalan menuju pasar Rau dan wilayah Kaligandu, kami akan tindak lanjuti dan kami sering himbau kepada pengguna jalan agar tetap patuhi peraturan lalulintas. Jelas Kapolsek Serang Polresta serkot.

Kasat Binmas polresta serkot memberikan Kartu nama yang berisi Nomor kontak yang bisa dihubungi dengan Perwakilan warga Kagungan ketika membutuhkan kehadiran Polisi Polresta serkot atau juga bisa menghubungi kami di 110

Kasat Binmas Polresta serkot selalu mengajak kepada warga masyarakat untuk mendukung dan sama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta Kasat Binmas Polresta serkot pun membagikan no yang bisa di hubungi jika ada kejadian atau kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polisi Polresta serkot di mohon untuk menghubungi no tersebut. Tutup Kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …