Jaga Stamina Tubuh, Kapolda Banten Ajak Pejabat Utama Gowes Bareng

Serang – Kapolda Banten menggelar sepeda santai bersama Pejabat Utama Polda Banten dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran jasmani, Sabtu (18/09).

Dalam pelaksanaan olahraga gowes tersebut rute yang dilewati mulai dari rumah dinas Kapolda Banten hingga Bendungan Sindang Heula.

Tujuan Kapolda Banten Brigjen Pol Rudy Heriyanto melakukan giat gowes bersama Pejabat Utama yaitu untuk menjaga tubuh tetap sehat dan sekaligus menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid,” ujar Rudy.

Rute gowes dimulai start dari rumah dinas Kapolda – Ciceri – Bhayangkara – Cipocok – Curug – Kawasan KP3B – Untirta – finish Bendungan Sindang Heula.

“Untuk rute memang lumayan jauh sekalian refresing liat pemandangan disepanjang jalan yang begitu indah dan aktivitas masyarakat di pagi hari,” tutup Rudy.

Perlu diketahui kegiatan gowes bersama ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

About admin _

Check Also

Kabinda Banten, Danlanal Banten Dan Ditpolair Polda Banten Laksanakan Vaksinasi Dan Bakti Sosial Di Pulau Panjang

Serang-Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid 19 Kepala Badan Intelejen Negara Daerah Propinsi Banten (Kabinda Banten) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *