Jum’at Curhat Wakapolres Lebak Terima Keluhan Dan Masukan Dari Masyarakat

Lebak – Polres Lebak Polda Banten menggelar giat Jum’at Curhat di Kantor Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum’at, (4/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK yang diwakili Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H,SE, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan dan Para PJU Polres Lebak serta dihadiri oleh Warga Desa Rangkasbitung Timur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH mengatakan, “Ya hari ini Polres Lebak menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Desa Rangkasbitung Timur”.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, kami ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas kepolisian,”ungkapnya.

“Masukan dan keluhan dari masyarakat kita terima untuk bahan evaluasi pelaksanaan tugas kedepan untuk menjadikan Polri yang Presisi,” terang Arya.

“Terakhir kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lebak serahkan bantuan sembako ke warga masyarakat yang kurang mampu.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …