Ka Spk 3 Polresta Serkot Pimpin Apel Gabungan Pelaksanaan Patroli malam

 

POLRESTA SERKOT_ Kegiatan Apel Gabungan persiapan pelaksanaan Patroli malam pada Sabtu, 18/03.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Ka spk 3 Ipda Rudi. Pimpin apel pelaksanaan Patroli malam KRYD Gabungan bersama TNI-POLRI dan Satpol PP., Dalam pelaksanaan apel gabungan Kabag Ops Polresta serkot Menuturkan bahwa dalam kegiatan apel gabungan ini bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas di seputaran Kota serang.

Kaspk 3 Polresta serkot juga menambahkan dengan kegiatan Patroli gabungan dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban maka Patroli Gabungan ini diharapkan bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta serkot.

Ka spk 3 Polresta serkot memploting personel patroli, keluar Mako Polresta serkot ke kiri arah alun-alun terus ke kebon jahe dan ke arah ciceri selanjutnya rute lainnya di seputaran kota serang.

Ka spk 3 Polresta serkot pun menjelaskan cara bertindak kepada Personel Patroli, lakukan persuasif dan Humanis selalu himbau kepada klub-klub motor agar membubarkan diri dan segera pulang kembali ke rumahnya masing-masing.

Jika di temukan Hal-hal yang menonjol langsung kita periksa secara Persuasif dan Humanis. Tambah Ka spk 3 Polresta Serkot

Ka spk 3 Polresta serkot Pun menekankan kepada personel yang melaksakan Patroli malam ini agar selalu utamakan keselamatan dalam pelaksanaannya, tetap kita ingatkan masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong Himbau dengan humanis.

Mari sama-sama kita menjaga ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Tutup Ka spk 3 Polresta serkot

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …