Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Beri Himbauan Juru Parkir Terkait Jaga Keamanan

Polresta Serkot_ Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang dipimpin Ka SPKT Aipda S. Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar melaksanakan Patroli antisipasi C3 serta melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap Juru Parkir Waralaba di Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (11/6/2023).

Himbauan tersebut langsung disampaikan kepada juru parkir oleh personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang saat itu melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak juru parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

“Tukang parkir harus benar – benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Setelah memberikan himbauan terhadap tukang parkir dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan”. Ungkap Aipda S. Wijanarko.

  • Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan “Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dalam patroli dialogisnya memberikan himbauannya, yakni mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan Mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …