Ka SPKT Polsek Pagelaran Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan



Pagelaran,- Kepedulian Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten dalam menekan penyebaran virus Covid-19 terus di lakukan, dengan memberikan imbauan protokol kesehatan 5M maupun dengan tindakan nyata seperti terlihat saat membagikan masker kepada pengguna jalan, Minggu (13/03/22).

Personil Polsek Pagelaran juga memberikan imbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan 5M, antisipasi pencegahan virus Covid-19.

Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA mengatakan Kabupaten pandeglang sekarang ini ditetapkan masuk PPKM level 3, itu artinya peningkatan kasus covid naik,maka dari itu pihaknya tidak kenal lelah untuk memberikan edukasi ataupun imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin Prokes.

“Menghimbau kepada masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas,” kata kapolsek.

Lanjut Kapolsek, saatnya kita peduli dengan kesehatan dan orang lain yang berada di sekitar kita, mengingat Covid19 tidak bisa di lihat dengan kasat mata hanya kewaspadaan dan kedisiplinan kita yang dapat menghindarkan kita dari Covid-19. Maka dari itu penggunaan masker sangatlah penting.

Diharapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa beraktifitas seperti sediakala.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …