Kaniit Binmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Jadi Pemimpin Upacara di SMA Darurahman Walantaka

  Mengantisipasi terjadinya aksi kenakalan remaja di kalangan remaja Kanit Binmas Polsek Walantaka menjadi Danup di SMK Darurahman Kota Serang, Senin (28/11/2022)
Kegiatan Binluh (Bimbingan Penyuluhan) salah satu upaya dari Polsek Walantaka untuk mencegah aksi kenakalan remaja terutama di kalangan pelajar usia mengah atas tingkat SMA, SMK di wilayahan kecamatan Walantaka Bripka Agus melaksanakan kegiatan pembinaan di SMA Darurahman Walantaka Kota Serang.
Bertempat di Lapangan SMA Darurahman Walantaka Bripka Agus Pimpin pelaksanaaan upacara yang rutin dilaksanakan pada hari senin demgan sasaran penyuluhan terhadap Siswa/Siswi SMA Darurahman.
Dengan maksud tujuan memberikan himbauan kepada siswa siswi SMA Darurahman jangan mengikuti aksi tawuran, untuk siswa siswi untuk tidak merokok minuman keras dan obat obatan yang dapat merusak moral, Hadirnya anggota polri dapat menimbulkan rasa aman di masyarakat
Dengan hasil yang di capai siswa siswi  memahami tentang bahayanya terlibat  tawuran dan mengkonsumsi obat terlarang /Narkoba, Terwujudnya pelayanan kepada masyarakat, Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait, Wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat.
Kapolresta Serkot Kombes.Pol. Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegitan sambang di sekolah menegah atas salah satu uoaya Unit Binmas Walantaka dalam mencegah aksi kenalan remaja dan menjaga generasi oenerus bangsa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …