Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota Berikan Motivasi Dalam Pelaksanan Tugas

 Personil  Polsek Walantaka melaksanakan Apel Pagi, dalam pelaksaanya di halaman Mapolsek yang di Pimpin oleh Kapolsek Walantaka Iptu Ferry Andriatna, S.H Senin Pagi (28/11/2022).
Pada kesempatan apel pagi Kapolsek menyampaikan beberapa hal perkembangan situasi saat ini di wilayah hukum Walantaka, alhamdulillah situasi Wilkum Walantaka masi aman kondusip dan tetap bersemangat dalam menjalan aktivitas kegiatan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan bebas dari gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Walantaka.
Serta mengucapkan terimakasih terhadap petugas piket jaga lama dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga situasii aman kondusip dan tetap jaga kesehatan dalam beraktifitas, jaga kekompakan dan tetap semngat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, Ujar Ferry.
Kemudian tingkatkan patroli di jam-jam rawan terutama di pemukiman, Waralaba yang ada mesin ATM serta jalur yang jarang di lintasi dalam upaya pencegahan terjadinya tindak Kriminalitas baik malam hari maupun siang bolong.
Kapolresta Serkot Kombes.Pol. Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan aoel pagi ini salah satu evalusi dalam bekerja dan membaca situasi kamtibmas di wilium Polsek Walantaka Polresta Serkot, dimana dalam menjaga situasi kamtibmas tersebut membutuhkan peran aktip dari masing masing unit di Polsek Walantaka sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip di wilayah Walantaka.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …