Kanit Binmas Polsek Cilograng Polres Lebak Sambangi Warga Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

IMG-20230720-WA0010

Lebak – Untuk menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kaniy Binmas Polsek Cilograng Polres Lebak Bripka Agus melaksanakan kegiatan sambang warga Desa GunungBatu Kec. Cilograng Kab Lebak Prov. Banten.

Dengan tujuan untuk memberikan edukasi serta himbauan agar kemanan di Desa lebih ditingkatkan antisipasi meningkatnya kriminalitas, Rabu (19/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Bertemu langsung dengan warga di Desa GunungBatu Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak. Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, dengan adanya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ke warga dan menyampaikan pesan kamtibmas bertujuan untuk memacu warga lebih semangat lagi dalam menjaga lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan aman.

“Kita berharap agar seluruh anggota Polsek Cilograng selalu hadir di tengah masyarakat di Desa binaannya masing masing, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut terjalin komunikasi yang baik sehingga keamanan dan ketertiban bisa terjaga sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.” harap Kapolsek Cilograng.

“Dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta.” tutup Kapolsek Cilograng.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …