Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Bangun Komunikasi Dengan Pererat Silaturahmi

 

img-20171010-wa0037

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bripka Rona bersama Bhabinkamtibmas silaturahmi dengan masyarakat Kp. Tapos Mesjid Desa Mandalawangi Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang,Selasa 17/10/2017.

Dalam kegiatan silaturahmi dengan masyarakat tersebut Kanit Binmas  menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menjaga keharmonisan, juga untuk menumbuh kembangkan peran aktif khususnya dari para tokoh masyarakat secara bersama-sama mengajak kepada masyarakatnya untuk menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan masing-masing, Jalinan komunikasi sangat di perlukan baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor maupun kemungkinan timbulnya gejolak sosial yang terjadi perlu di komunikasikan.

Bripka Rona juga menyampaikan himbauan agar tidak mudah tepancing oleh isu – isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal – usul sumber berita tersebut.  Serta apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lingkungannya agar segera melaporkan ke Polsek Mandalawangi/Bhabinkamtibmas masing-masing desa Binaan agar dapat segera ditindak lanjuti.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar. “, ucap Kanit Binmas.

Atas kunjungan tersebut warga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta akan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …