Kanit Binmas Polsek Rajeg Giat Sambang Pre’emtif Dan Preventif

TANGERANG – Kanit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten, Ipda Sularjo bersama Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg melaksanakan kegiatan Sambang Preemtif dan Preventif di Parkiran Bank BRI Unit Kukun Kampung Batu Nunggul Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (26/09/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kanit Binmas dan Bhanbinkamtibnmas menyambangi para Juru Parkir Bank BRI Unit Kukun, dalam rangka Program Commander Wish Sambang Pre’entif dan Preventif.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Kanit Binmas Polsek Rajeg Ipda Sularjo mengatakan, pada kesempatan ini sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk benar-benar menjaga Keamanan area perparkiran tersebut.

Dalam giat Preemtif dan Sambang ini kami berkoordinasi dengan para Juru Parkir, agar memberikan kartu parkir Kepada para nasabah, dan selalu ikut serta menjaga Keamanan lingkungan sekitar Bank BRI supaya tetap aman dan kondusif,” Ujarnya.

Selain itu, Kata Kanit Binmas dalam giat ini, sekaligus kami memberikan himbauan edukasi Protokol Kesehatan untuk tetap menerapkan 4M.

“Penerapan itu yakni dengan cara mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, menggunakan masker setiap keluar rumah, menjaga jarak (Physical Distancing), mengikuti Vaksinasi Nasional,” Ucapnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terjalinnya Komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta Polres Serang rutin menggelar kegiatan patroli yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukum Polres Serang

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta …