Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring dan Pengecekan BBM Subsidi di SPBU Nameng

Lebak – Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung,AIPTU Purwanto, melaksanakan giat penyuluhan Kamtibmas sekaligus monitoring ke SPBU 3442304, di kampung Wonogiri, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (7/7/2022)

Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melakukan pengawasan dan pengecekan ketersediaan maupun stok BBM menjelang dan berikan himbauan serta edukasi Kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan, untuk menindak lanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Lebak, perintahkan Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung untuk melakukan pengawasan dan pengecekan di SPBU, ketersediaan BBM.

“Hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung melakukan pengawasan dan pengecekan ketersediaan BBM,sekaligus memberikan edukasi Kamtibmas, sementara ketersediaan BBM di SPBU Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung masih relatif aman, belum ada kelangkaan maupun antrean kendaraan pada saat pengisian BBM,” kata Kapolsek Rangkasbitung.

Kapoksek Rangkasbitung menambahkan,” Tujuan dari pemantauan maupun pengawasan tersebut adalah untuk mengetahui stok atau ketersediaan BBM di SPBU, dan juga untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan dengan modus pengisian BBM ke kendaraan yang sudah di modifikasi,” ujarnya.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga memberikan himabuan dan Edukasi kamtibmas kepada pengawas SPBU agar senantiasa menjaga kondusifitas dan menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,” ujarnya.

Sementara Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung hasil dari monitorong di SPBU 3442304 di kampung Wonogiri, Desa Nameng, bahwa stok BBM yang tersedia seperti, Bio Solar : 288 Liter Pertalite : 16.198 Liter. Pertamax : 9532 Liter dan Dexlite: 22.650 Liter,” Tutupnya.(

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …