Kanit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Apel Cipkon Antisipasi Guantibmas

Polsek Cikupa pada hari Sabtu, 08 Juli 2023 pukul 02.00 Wib, dilakukan Apel Ops Cipkon Polsek Cikupa dipimpin oleh Pawas Ipda Udi Muhdi Kanit Lantas Polsek Cikupa dengan Kuat Pers 5 (lima) Personil.

Dilanjutkan Sispam Mako, Pengecekan Tahanan dan Patroli Mobile dengan sasaran antisipasi 3C, Geng Motor, Balap Liar dan Tawuran di Darkum Polsek Cikupa.

Apel Ops Cipkon di Wilayah hukum Polsek Cikupa dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Handak, Senpi, Sajam, Premanisme, Narkoba, Tawuran Remaja dan Geng Motor.

Arahan Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK Kapolsek Cikupa melalui Ipda Udi Muhdi, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Cikupa yang masih semangat melaksanakan Tugas Pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Saat Patroli kami ingatkan jaga ketertiban umum dan apabila ada sesuatu yang mencurikan agar selalu berkomonikasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek Cikupa, “kata Udi Muhdi.

Kapolsek juga menegaskan, “Jangan ragu selama melaksanakan tugas dilapangan kita tindak tegas para pelaku yang membahayakan diri Anggota dan masyarakat sesuai dengan perkap nomor 1, tapi harus tetap diawali dengan tembakan peringatan”.

“Perkara atensi pimpinan salah satunya adalah geng motor yg meresahkan masyarakat, dan kegiatan Balap Liar, Selanjutnya kejahatan Konvensional, Curat Curas dan Curi bisa ini juga merupakan atensi Bapak Kapolda, dan Bapak Kapolresta Tangerang, “tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …