Kapolda Banten Dampingi Presiden RI Meresmikan Hot Strip Mill 2

Cilegon-Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo kunjungan kerja ke Kota Cilegon-Banten, Selasa (21/9).

Kunjungan Presiden ke Kota Cilegon untuk meresmikan Hot Strip Mill 2 yang berlokasi di kawasan PT. Krakatau Steel.

Dalam kunjungannya kali ini Presiden didampingi Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Tohir dan Ketua DPR RI Puan Maharani. Turut hadir Duta Besar Korea Selatan dan Dirut PT. Krakatau Steel.

Setibanya di Helipad PT. Krakatau Steel, Presiden langsung disambut Kapolda Banten, Danrem 064/Maulana Yusuf dan Gubernur Banten kemudian langsung meninjau lokasi Pabrik Hot Strip Mill 2.

Usai meninjau, Presiden kemudian menuju lokasi peresmian Hot Strip Mill 2.

Peresmian Hot Strip Mill 2 ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Presiden ke Provinsi Banten yang rencananya juga akan mengunjungi SMAN 4 Kota Serang, Puskesmas Singandaru dan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang langsung menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan ikut mendampingi meresmikan Hot Strip Mill 2 mengatakan bahwa ia telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pengamanan yang dilakukan personel gabungan TNI-POLRI dalam kunjungan kerja Presiden RI tersebut tersebar mulai dari lokasi Helipad tempat mendarat Presiden, lokasi peresmian hingga jalan raya Cilegon-Serang yang rencananya akan dilewati oleh rombongan Presiden.

“Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia kali ini sesuai dengan harapan kita bersama, lebih khusus kepada seluruh anggota kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutur Kapolda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …