KAPOLDA BANTEN PANTAU LANGSUNG PENGAMANAN MAY DAY DI KABUPATEN TANGERANG

whatsapp-image-2017-05-01-at-15-31-47

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan pemantauan pelaksanaan Hari Buruh atau May Day di wilayah Kabupaten Tangerang, (1/5)

Kedatangan Kapolda Banten didampingi oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhana, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri dan Wakapolresta Tangerang AKBP Ma’mun.

“Pemantauan ini dilakukan tentunya untuk, mengecek kekondusifan wilayah dan juga, saya ingin melihat perayaan may day yang dilakukan Kabupaten Tangerang yang berbeda dari yang lain yakni, lomba mancing,” ujarnya.

Kapolda pun berharap, kedepannya perayaan hari buruh dapat selalu kondusif dan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Tentu kedepan harapan saya dapat terus seperti ini, merayakan may day dengan hal positif dan dapat menjaga kondusifitas wilayah. Sejauh ini pun, perayaan may day di Banten yang dilakukan di tiga titik yakni, Cilegon, Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang berjalan kondusif,” terangnya.

Dalam pemantauan tersebut pun, Kapolda Banten bahkan, ikut serta memeriahkan perayaan hari buruh dengan melantunkan lagu “Kemesraan” bersama ribuan buruh lainnya.

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *