Kasat Lantas Polresta Serang Kota : Anggota Sudah Berupaya Mencari Pemilik Kendaraan Parkir Liar


Serang – Polresta Serang Kota memberlakukan one way atau satu arah jalur ke Banten Lama, Serang dikarenakan terjadinya kepadatan kendaraan yang akan menuju tempat penziarahan Banten Lama pada Kamis (05/05).

Dalam keterangannya, Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar menyatakan bahwa personel Satlantas sedang melakukan upaya one way di jalur menuju Banten Lama.

“Saat itu, jalur menuju Banten Lama sedang diberlakukan one way, anggota sedang melakukan penyisiran di jalur menuju Banten Lama supaya tidak ada kendaraan yang parkir di bahu jalan agar tidak terjadi penyempitan,” ujar Irfan.

Kemudian, Irfan Abdul Gofar menambahkan ketika sedang melakukan penyisiran mendapati 1 kendaraan yang sedang parkir dibahu jalan sehingga pemberlakuan one way agak terhambat.

“Kemudian anggota mencari-cari pemilik kendaraan tersebut namun tidak bertemu, lalu dilakukanlah penindakan dengan gembos ban,” lanjutnya.

Diakhir, Kasat Lantas menyatakan bahwa penindakan ini dilakukan untuk memberikan efek jera terhadap pengemudi yang parkir liar.

“Sudah ada upaya dilapangan dari anggota mencari pemilik kendaraan tersebut, karena memang dalam pelaksanaan one way kita perlu gerak cepat supaya kendaraan cepat bersih dan one way berjalan dengan lancar,” jelasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …