Kapolres Lebak langsung Jabarkan Commander Wish Kapolda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kapolres Lebak Akbp Ade Mulyana, S.I.K langsung aksi menjabarkan Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heryanto , S.H, M.H, M.B.A dengan menggelar ngopi bareng Kapolres Lebak pada hari sabtu (09/01/2021).

Kapolres Lebak pada hari sabtu melaksanakan ngopi bareng Kapolres Lebak dikedai Cak Alief Jl Soekarno – Hatta bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Dipo Lebak, turut mendampingi Kapolres yaitu Kasat Intel, Kaur Bin Ops Reskrim dan Kanit Krimsus.

Pada kegiatan Ngopi Bareng Kapolres Lebak tersebut merupakan kegiatan ke 3 dari program Kapolda Banten yaitu ‘PENDEKAR BANTEN” yaitu Polisi yang Empati, Ngayomi dan DEKat dengan Rakyat Banten.

Ade Mulyana mengatakan kegiatan dengan HMI tersebut adalah dalam menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan Masyarakat sehingga terjalin Sinergitas antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lebak serta mendukung tugas -tugas dari aparat Kepolisian.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Program *”Pendekar Banten”* Kapolda Banten merupakan Penjabaran dari Program Promoter Kapolri dan Program Prioritas Kapolri, ujar Edy (Bid Humas).

About

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …