Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Kegiatan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, Pada hari Senin tanggal 15 November 2023 Pukul 08.42 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Kp.Cikaduen Ds.Sangiangtanjung Kec.Kalanganyar Kab.Lebak telah melaksanakan kegiatan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri. Senin (15/11/2023).

Dalam kegiatannya Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K mengatakan didampingi Kapolsek Rangkasbitung Akp Pipih Iwan H, Danramil Rangkasbitung Mayor Chb Agus Kurniawan, Camat Kalanganyar Bayu Hadiayana Trenggono,S.Ip, M.Si, Kasubag Binkar Bag SDM Polres Lebak Iptu Eri, Kasubag Watpers Bag SDM Polres Lebak Iptu Suyatno, Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto, Kaur Sat Narkoba Polres Lebak Ipda Agus RM, Kasi Propam Polres Lebak Ipda MS Mochtar, Kepala Desa Sangiangtanjung Apid Zurkoni, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat dan Ketua Pemuda Ds. Sangiangtanjung Kec. Kalanganyar Kab. Lebak.

Untuk pelaksanaan penanaman pohon dilakukan secara simbolis dilakukan oleh saya selaku Kapolres Lebak, didampingi oleh Danramil Rangkasbitung, Kapolsek Rangkasbitung Camat Kalanganyar, Kepala Desa Sangiangtanjung dan Perwira Polres Lebak.

Untuk jumlah pohon dalam pelaksanaan penanaman sepuluh juta pohon bersama Polri secara simbolis sebanyak 50 pohon, yang terdiri dari Pohon Durian, Mangga, Rambutan, Mahoni dan pohon sengon.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami Polres Lebak dalam menjaga lingkungan hidup agar tetap terjaga dengan baik dan selesai pukul 08.51 Wib, berjalan aman dan lancar ujar Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …