Kapolres Pandeglang Ajak Masyarakat Pintar Bermedia Sosial

Pandeglang – Dalam Rangka Harkamtibmas dan pemberian penyuluhan terkait bijak bermedia sosial (medsos), Kapolres Pandeglang, Polda Banten AKBP Belny Warlansyah melaksanakan sosialisasi dan pembinaan Madrasah se-kabupaten Pandeglang di aula Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang, Senin (07/11/2022).

Kapolres Pandeglang memberikan sosialisasi tentang Cerdas Bermedia Sosial dihadapan 40 pimpinan madrasah se-kabupaten pandeglang.

“Pada kesempatan ini saya memberikan imbauan kepada Bapak-ibu sekalian agar bijak dalam penggunaan media sosial yang sangat erat hubungannya dengan kita di kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres Pandeglang.

“Media Sosial sudah tidak terlepas dari kehidupan Masyarakat saat ini terutamanya anak-anak muda yang merupakan generasi Milenial, tentunya perlu diberikan edukasi yang baik tentang bagaimana cara menggunakan media sosial secara bijak dan cerdas,” ujarnya.

Kita berharap, kata AKBP Belny, melalui sosialisasi ini, para guru juga bisa ikut berkontribusi dalam membantu menjaga dan membimbing para pelajar di Kabupaten Pandeglang agar tidak terbawa efek yang sedang marak saat ini.

“Kegiatan sosialisasi seperti ini sangat efektif untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat utamanya kepada para pelajar,” tutup Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …