Kapolres Pandeglang Bersama Waka Polres dan PJU Tinjau Gerai Vaksin TNI-POLRI

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, beserta Pejabat Utama Polres (PJU) Pandeglang kembali melakukan peninjauan Gerai Vaksinasi TNI-POLRI di SMPN 2 Banjar Kec.Banjar Kab.Pandeglang, Selasa (14/9/2021).

Peninjauan ini dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Vaksinasi, terutama terkait dengan kehadiran tenaga kesehatan (Screening dan Vaksinator), kehadiran personel Polri, dan kehadiran warga masyarakat setempat yang akan divaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Belny juga memberikan semangat kepada para petugas vaksinator dan relawan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan demi terciptanya Herd Immunity di wilayah Pandeglang.

Sekitar 700 dosis vaksin disiapkan selama pelaksanaan untuk warga Desa Medong. Vaksinasi ini diinisiasi oleh Kecamatan Banjar, dan Puskesmas Banjar. Banyak warga yang antusias dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diantara para pelajar dan masyarakat sekitar

“Kita kejar terus percepatan vaksinasi ini, sesuai dengan arahan untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan mengantisipasi penyebaran COVID-19,” tutur Kapolres.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …