Kapolres Serang Bersilaturahmi Kepada Ketua Umum MUI di Pondok Pesantren An – Nawawi Tanara

img-20171021-wa0151

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dalam rangka Bersilaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan kalangan ulama, Kapolres Serang AKBP Wibowo berkunjung ke Pondok Pesantren An – Nawawi, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang.

Dalam acara silaturahmi tersebut yang bertepatan dengan acara Haul Ke-4 istri dari Ketua umum MUI KH Ma’ruf Amin yaitu almarhumah Nyai Siti Churiyah.

Sementara rangkaian kegiatan Haul sendiri dihadiri oleh ribuan santriwati dari berbagai daerah wilayah Banten dan sekitarnya, sore tadi.

Kedatangan Kapolres Serang, didampingi oleh Kapolsek Tanara AKP Tohirudin dan disambut oleh KH Ma’ruf Amin di kediamannya.

Dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru AKBP Wibowo juga berdialog dengan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

Kapolres Serang mengatakan, dalam kunjungannya ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan tokoh agama.

“Kedatangan saya kesini, selain dalam rangka menjalin silaturahmi, juga untuk membangun komunikasi dengan lebih mendekatkan diri bersama para ulama dan pondok pesantren,” ungkap Kapolres Serang.

Kontributor : Humas Polres Serang (ganzar)
Editor              : Muridi
Publish           : iman

About

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke -75, Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten menggelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *