Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022,Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan

Pandeglang  – Guna Memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA Bersama Muspika Kecamatan Pagelaran dan Staf  pada Hari Sabtu, Tanggal 13 Agustus Tahun 2022, mendampingi kegiatan Gerak Jalan Putra Dan Putri Tingkat SD / MI dan Tingkat SLTP / Mts Se – Kec. Pagelaran. u
Untuk menjalin silaturahmi meningkatkan persaudaraan serta mengenang Jasa Para Pahlawan dan Memahami makna Kemerdekaan karna hari kemerdekaan ialah hari yang sangat spesial Untuk Negara Indonesia di hari itulah kita bebas dari penjajahan sehingga perlu di peringati untuk mengingat para pahlawan yang berjuang keras pantang menyerah mengorbankan jiwa dan raga untuk Negara Indonesia.Kegiatan perayaan merayakan hari kemerdekaan tersebut, seperti yang di lakukan oleh Muspika Kecamatan Pagelaran Beserta Para anggota dan staff serta para peserta kegiatan. Sabtu (13/08/2022).
Pendampingan kegiatan oleh pihak keamanan dari Polsek Pagelaran bertujuan untuk menumbuhkan rasa aman nyaman serta kondusifitas serta mengawal kegiatan agar acara berjalan dengan lancar.
“Mari kita bersama sama mengenang jasa para pahlawan yang berjuang jiwa dan raga dari penjajah menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”Kata Bripka Azat Sudrajat SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …