Polsek Bojong terus lakukan patroli di malam hari sebagai tugas preventif Antisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas penyakit masyarakat (pekat)

Polsek Bojong pandeglang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Darkum Polsek bojong serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). polsek bojong lakukan patroli kamis malam .Jumat (01/12/2023)

Patroli malam kali ini dilakukan oleh anggota piket yang di pimpin Kspk Bripka Very dan anggota dengan cara berpatroli secara mobile dan patroli dialogis dengan mendatangi tempat nongkrong dan berkumpulnya pemuda atau warga dengan tujuan selain memantau situasi yg patut diduga adanya tindakan penyakit masyarakat (pekat).seperti miras, narkoba ,judi ,tauran balap liar dll , juga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung .

Dimana Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing- masing, untuk itu diperlukan adanya peran seluruh komponen warga masyarakat.

Berharap dengan seringnya dilakukan patroli malam akan dapat menekan atau meminimalisir adanya tindak pidana kriminalitas atau penyakit masyarakat (pekat) yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat lainnya di malam hari,yang sedang beristirahat setelah beraktipitas di siang hari, tutur kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …