Kapolresta Tangerang, Roadshow Silaturahmi kamtibmas kepada calon kades

img-20191123-wa0030

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang- Kapolresta Tangerang Polda Banten, Akbp Ade Ary, S.H., SiK. melaksanakan Road Show Silaturahmi dan Dialog pilkades aman dengan Muspika, para Calon Kades dan Tomas Toga di wilayah hukum Polresta Tangerang, Sabtu (23/11/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kapolresta Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi, S.H, S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan road show ini dilakukan dalam rangka silaturahmi kamtibmas dengan Muspika dan para Calon Kades serta Tomas Toga.

“Hari ini kami Road Show Silaturahmi dan Dialog pilkades aman dgn Muspika dan para Calon Kades dan Tomas Toga Kecamatan Panongan Kec. Sindang Jaya dan Kec. Pasar Kemis,” Katanya.

Kemudian Ade menyampaikan bahwa politik uang dalam gelaran Pilkades adalah tindakan pidana. Oleh karena itu, dirinya menegaskan akan menindak tegas calon kepala desa yang kedapatan bermain politik uang pada Pilkades yang akan digelar 1 Desember 2019 mendatang.

“dalam silaturahmi ini kami menyampaikan pesan kamtibmas Supaya menjaga pergelaran pilkades berjalan aman, damai serta terhindar dari politik uang.” Ujarnya.

About

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis.

Lebak. Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *