Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Turun Ke Jalan Laksanakan Protap Pagi Gatur Lalin di Pagi Hari

TANGERANG – Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Akp Badri Hasan, SM melaksanakan kegiatan strong Point Pagi hari dengan melayani masyarakat yakni pengaturan lalu lintas Pagi hari di Darkum Polsek Balaraja serta memberikan himbauan kepada pengguna Roda 2 agar menggunakan helm, pengemudi R 4 gunakan sabuk pengaman dan lengkapi surat-surat kendaraan,”Senin (07/8/2023).

Kegiatan pelayanan Pagi hari yang dilaksanakan pada pukul 06:30 Dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4 yang melintasi wilayah Balaraja. Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Pagi hari ini dilaksanakan lantas dan personil Polsek Balaraja secara rutin di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek Balaraja Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH.,S.IK.,MSc.,Eng. melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan S.,M. menjelaskan “Kami menempatkan anggota di titik rawan sehingga bisa mencegah dan mengurai kemacetan di jalan raya”.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mempersiapkan warga untuk berkendara di jalan raya, keamanan, keselamatan, dan memastikan terciptanya situasi lalu lintas aman dan lancar,” ucap Badri.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …