Kapolsek Banjarsari Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Sekitar Proyek Tol Serang – Panimbang Seksi 3

LEBAK – Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, SH melaksanakan giat sambang ke tempat pengerjaan proyek Tol Serang – Panimbang seksi 3 yang di kerjakan oleh PT.WIKA. Pada giat tersebut Kapolsek Banjarsari melakukan patroli dialogis bersama Pimpinan Proyek PT.WIKA serta menjalankan program Kapolda Banten yaitu ” Yuk NGOPI Wae” di sela sela obrolan tersebut Kapolsek Banjarsari memberikan himbauan Kamtibmas dan kondusifitas menjelang Pemilu 2024 sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antaraPolri dan PT.WIKA serta Masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. (26/11/2023)

Pada saat Kapolsek Banjarsari melaksanakan giat sambang ke stakeholder perusahaan setempat Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesanan kamtibmas kepada karyawan perusahaan agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan keselamatan kerja serta Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing masing.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat, SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.

Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek banjarsari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …