Kapolsek Baros Polresta Serkot Bersama Kanit Samapta Polsek Baros Sambang Ke Kades Kecamatan Baros

POLRESTA SERKOT | Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang silaturahmi bersama Kepala Desa SeKecamatan Baros di Kantin Kecamatan Baros, Senin (06/03/2023) siang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP didampingi Kanit Samapta Polsek Baros IPDA Irwan Purnawan yang melaksanakan silaturahmi kepada Kepala Desa SE Kecamatan Baros.

Silaturahmi ini dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten sehingga terciptanya hubungan harmonis antara Pemerintah dengan Kepolisian.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa Se Kecamatan Baros tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …