Kapolsek bojong ambil apel anggota pam kampanye yang dilaksanakan di wilayah Kec Bojong

Dalam rangka melaksanakan pengecekan kehadiran dan kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan kampanye terbatas/tatap muka di wilayah hukum polsek bojong, Kapolsek bojong selaku Ka Pam Objek lakukan pengambilan apel kesiapan anggota pam.

Pada hari ini Selasa tanggal 09 Januari 2024. jam 09.00 wib, kapolsek bojong Akp Kuswana telah lakukan pengambilan apel anggota pam kampanye diwilkum polsek bojong . Dimana Kampanye terbatas / tatap muka tersebut dilakukan oleh Sdr. EDI HUMAEDI, Caleg DPRD Kab Pandeglang dari Partai Amanat Nasionall (PAN) lokasi di Kp Citapen Rt, 004 Rw 004 Desa Manggungjaya Kec . bojong , Kab Pandeglang dengan petugas pengamanan dari personil jajaran polres pandeglang yang melibatkan dari beberapa personil Polsek yaitu personil Polsek Bojong, Polsek Munjul, Polsek Picung. Polsek Angsana,Polsek labuan,Polsek Jiput, Polsek Carita, Polsek Patia dan Polsek Pagelaran.

Berharap dengan adanya pengamanan dari polri dari setiap adanya giat masyarakat dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …