Kapolsek Bojong Hadiri Pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP KUSWANA Hadiri pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, bertempat di Halaman Gedung PGRI Kec. Bojong Kab. Pandeglang,. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Camat Bojong Bapak YADI PRIBADI, S.E. Selasa (02/05/2023)

Pada kesempatan tersebut Camat Bojong Bapak YADI PRIBADI, S.E., Selaku Inspektur Upacara menyampaikan Sambutan Ibu Bupati Pandeglang, “Hadirin yang saya Hormati sebagaimana Kita Ketahui bahwa tanggal 2 Mei Ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Nasional oleh Pemerintah melalui Keppres Nomor 316 Tahun 1959 merupakan Wujud Nyata Kepedulian Pemerintah akan Pentingnya Pendidikan di Negeri ini Penetapan Hari Pendidikan Nasional di Latar Belakangi oleh Sosok yang memiliki Jasa luar biasa di Dunia Pendidikan yakni Ki Hajar Dewantara yang lahir pada tanggal 2 Mei 1889, Hari pendidikan Nasional tahun 2023 Dicanangkan sebagai Bulan Merdeka Belajar dengan Tema Bergerak Bersama, Merdeka Belajar sebagaimana Tercermin dalam Ajaran Pemikiran dan Praktik Pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hajar Dewantara Pendidikan sebagai salah satu Indikator Peningkatan Indeks Pembangunan Masyarakat sampai saat ini masih menjadi Fokus Pemerintah Kabupaten Pandeglang, sebagai upaya Membangun Kualitas a Masyarakat untuk Menghadapi perubahan Zaman yang semakin Kompleks dan Cepat.

Telah Dicanangkan Penguatan Pendidikan Karakter oleh Presiden Republik Indonesia bahwa Gerakan Pendidikan menjadi Tanggungjawab Satuan Pendidikan dalam Memperkuat Karakter melalui Harmonisasi Hati Rasa dan Raga yang Melibatkan Keluarga dan Masyarakat sebagai Bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental, Penghargaan serta Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Guru, Dosen dan semua Pihak yang Peduli dengan Pendidikan Pengabdian yang tiada batas dengan Hati yang terus Insya Allah akan Melahirkan Putra – Putri terbaik menuju Pandeglang Maju Mandiri Maju Religius dan Berakhlak Mulia.

Pelaksanaan Upacara hari Pendidikan Nasional di Kec. Bojong dihadiri oleh oleh Unsur Forkopimcam Kec. Bojong, Personel polsek Bojong Polres Pandeglang, Komite Sekolah, Para Kepala Desa, Para Guru serta Siswa/i SMKN 4 Pandeglang

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …