Kapolsek Bojong Sambangi beberapa Pedagang yang ada di pasar bojong wilkum polsek bojong upaya pantau Sitkamtibmas

Polres Pandeglang Polsek Bojong – Dalam rangka memantau dan monitoring situasi kamtibmas di daerah pasar bojong kapolsek bojong hari Sabtu 18 Nopember 2023 pukul 10.00 wib, menyambangi beberapa para pedagang . Sabtu (18/11/2023)

Pada kesempatan sambang tersebut Kapolsek bojong Akp Kuswana sengaja datang ke daerah pasar bojong untuk monitoring,memantau sitkanmtibmas sekaligus Curhat dengan beberapa pedagang yg ada di pasar diantaranya Sdr Aas, Sdr. H Oman dan Sdr. Surti untuk sekedar dialog curhat menerima dan menampung aspirasi serta keluhan yg berkembang saat ini, selanjutnya kapolsek memberikan himbauan kaitannya tentang Harkamtibmas agar tetap saling menjaga demi wujudkan situasi kamtibmas selalu kindusip .

Kegiatan sambang tersebut selain memantau Sitkamtibmas juga untuk memperat jalin 3K sebagai upaya untuk mempermudah kerjasama kedepan, dan mengajak untuk saling membantu dalam menciptakan situasi kamtibmasnya karena menjaga situasi kamtibmas tidak mungkin bisa terwujud, kalau tdk ada peran serta seluruh masyarakat, karena Keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat tidak bisa dibebankan sepenuhnya kepada aparat keamanan pemerintah belaka khususnya polisi apalagi dengan keterbatasan personil polsek yang ada saat ini.

berharap dengan seringnya kegiatan sambang yang dilakukan aparat keamanan baik polri /TNI dan yang lainnya mendapat respon yang positip serta akan dapat membantu menekan adanya kriminalitas .

dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada polsek bojong.Tuturnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …