Kapolsek Cibaliung Hadiri Kegiatan Lokakarya mini Tingkat Kecamatan

Pandeglang – Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten, duduk bersama dalam menghadiri kegiatan lokakarya tingkat Kecamatan Cibaliung, sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas. selasa (21/06/2022).

Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin,S.H., di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka Lokakarya tingkat kecamatan dan koordinasi, sekaligus membahas kegiatan Kesehatan dan penyakit yg lg ngtren d kalangan masyarakat , Stanting atau penyakit gizi buruk, demam brdarah d wilayah Kecamatan Cibaliung.

Dengan mengambil tempat di Kantor Kecamatan Cibitung, selasa (21/06) Kapolsek dengan di dampingi oleh Kanit Binmas dalam kegiatan tersebut hadir antara lain, yaitu Subina SE,MM , (Camat Cibaliung) dan Prwakilan Koramil Serka Arfan , Kapuskesmas Ahmad Junaedi berikut jajaran seluruh Staff dari kecamatan yang ada di wilayah Kecamatan Cibaliung, “ .

Adapun tujuannya diadakannya kegiatan tersebut di atas mampu meningkatkan sinergitas dan soliditas serta kemitraan dalam menjalin komunikasi yang baik di tingkat pimpinan wilayah Kecamatan Cibaliung, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling mengingatkan dan menjaga kesehatan situasi yang kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …