Kapolsek Cirinten Polres Lebak Pimpin Langsung Patroli KRYD Gabungan Bersama TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Cirinten

Screenshot_2022-06-12-18-52-50-44.jpg

LEBAK –Kapolsek Cirinten Polres Lebak,IPTU Rusnaka, melaksanakan Patroli KRYD gabungan bersama TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Cirinten, ke tempat Obyekvital antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) di wilayah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.Sabtu malam pukul.22.00 Wib.Minggu (12/06/2022).

Yang melaksanakan Giat Patroli malam, Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka,AIPDA Angga.S, BRIGADIR Doni.S,BRIPTU M.Fahmi, SERDA Sony Steven dan Subani Sat Pol PP Kecamatan Cirinten.

Dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada jam kecil dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) seperti Indomert Alfamart, dan pemukiman warga masyarakat juga Poskamling.

Kegiatan Patroli KRYD gabungan tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Cirinten.Yang mana pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Cirinten memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Cirinten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek Cirinten Iptu Rusnaka mengatakan
“Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital dan pemukiman warga masyarakat secara continue dapat mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 diwilayah hukum Polsek Cirinten,”tutup Rusnaka IPTU Rusnaka.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …