Kapolsek Kragilan Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras AFSB Garteks KSBI di PT. Sinergi Global Industri (SGI) Kragilan

Kapolsek Kragilan Polres Serang pimpin apel pengamanan aksi unjuk rasa dari AFSB Garteks KSBI di PT. Sinergi Global Industri (SGI) Kragilan. Selasa (19/09/2023).

Jumlah personel yang melaksanakan pengamanan kurang lebih 70 Orang personel terdiri dari gabungan Polres Serang, Jajaran Polsek Polres Serang.

Saat memimpin apel Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid. S.H,. M.H. dalam arahannya saat pelaksanaan pengamanan, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam pelaksanaan apel pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh AFSB Garteks KSBI.

“Kepada Personel pengamanan agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya pada saat melaksanakan pengamanan sesuai dengan fungsinya, Kemudian untuk personel yang lain terutama yang menggunakan pakaian dinas polisi bisa menempati polotingannya masing-masing, diingatkan kembali kepada seluruh personel pengamanan agar sadar kamera dan tidak bersikap under estimate.

Selain itu, Kapolsek menekankan protap (prosedur tetap) kepada anggota, saat pengamanan unjuk rasa tidak ada yang membawa senjata api “agar Provos cek dan pastikan kembali tidak ada anggota yang membawa senjata api” Kata Kapolsek Kragilan

Berikan himbauan kepada massa aksi untuk tidak berbuat anarkis, sampaikan aspirasi dengan baik tanpa melakukan kekerasan atau pengrusakan. Tutup Kompol Firman Hamid.(Humas Polsek Kragilan

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …