KAPOLSEK LABUAN IKUT GATUR ARUS LALU LINTAS

img-20170326-wa0027-300x169

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Tidak berpangku tangan terhadap anggotanya saja, Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda ikut melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan Caringin bersama-sama anggota dan Dinas Perhubungan, Minggu, (26/03). Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilakukan untuk memberikan kelancaran rombongan kendaraan Plt.Gubernur Banten yang berangkat dari wilayah Tanjung Lesung Panimbang menuju Serang dengan melintas jalur Caringin Labuan.

Kompol Syahril Minda mengerahkan seluruh personilnya yang piket dibantu oleh petugas DLLAJ untuk menempati pos-pos pengaturan arus yang akan dilintasi oleh rombongan mulai dari pertigaan Telkom, Tugu KB dan pertigaan Caringin guna mencegah terjadinya kemacetan pada saat rombongan kendaraan Plt Gubernur Banten melintas. Sampai dengan kendaraan rombongan Plt.Gubernur Banten melintas wilayah labuan menuju serang, situasi dalam keadaan aman terkendali.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …