Kapolsek Menes Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Pandeglang – Akp Hero, SH. Bersama Kasihumas Bripka Sukarno, S.AP, serta Bripka Cece selaku Ka Spk pada hari ini menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. di Mushola Baitturohman Kp. Cimedang Ds. Menes Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang. (11/02/2023).

Acara peringatan Isra Mi’raj tersebut juga dihadiri oleh :
1. ABDUL HARIS, S.E. (Camat Menes)
2. AKP HERO, S.H. (Kapolsek Menes)
3. UUS KUSDIANA, SS (Kasi Kesos Kec. Menes)
4. H. ENCEP SAEPUDIN  (Kepala Desa Menes)
5. KH. BABAY (Penceramah)
6. BRIPKA SUKARNO, S.AP. (Kasi Humas Polsek Menes)
7. HAERUL ANWAR (Ketua Pelaksana Peringatan Isra Mi’raj)
8. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kp. Cimedang Desa Menes
9. Warga Masyarakat Desa Menes dan Desa Alaswangi

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menes Akp Hero mengajak warga masyarakat Desa Menes untuk berdoa bersama demi keamanan dan kedamaian diwilayahnya.

Hero mengatakan hadirnya anggota Polri khususnya anggota Polsek Menes di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil.

Dengan adanya anggota Polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota Polri ” Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya, jelas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …