Kapolsek Pandeglang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota

Tribratanews Polda Banten, Pandeglang – Dalam rangka mengecek kesiapan personel polsek pandeglang dalam melaksanakan tugas di masyarakat, Kapolsek Pandeglang beserta Para Kanit melaksanakan pengecakan kesiap – siagaan anggota

Kegiatan tersebut dilaksanakan Rabu (11/4) Kapolsek Pandeglang Kompol TATA KURNATA, S.Sos pimpin apel pagi, dalam hal ini beliau memeriksa sikap tampang yang meliputi keraguan rambut, kumis jambang, kerajinan pakaian, kebersihan sepatu, dan kelengkapan anggota seperti KTP, KTA, Surat Senpi bagi pemegang Senjata Api, SIM C, maupun SIM A.

“Kepada seluruh Personel Polsek Pandeglang untuk melengkapi perlengkapan individu anggota, dan menjaga sikap tampang. karena mengingat pekerjaan kita adalah menertibkan masyarakat, kita dulu sebagai petugas harus tertib, dan harus tampil rapi di lapangan, karena kalau kita sebagai petugas tampil rapi dilapangan, masyarakat sendiri segan dengan penampilan kita, ingat pepatah Jawa”, ujar beliau.

Lebih lanjut Kapolsek Pandeglang, Menghimbau kepada anggota agar lebih berhati – hati dalam bertugas.

“Untuk para anggota selalu waspada, dan jaga kesehatan, selalu bersinergi dengan masyarakat dan apabila ada kendala langsung lapor kepada pimpinan, dan bagi yang melaksanakan piket agar melaksanakan patroli di jam – jam rawan untuk menunjukkan pengabdian kita kepada Masyarakat”Ungkapnya. (Aam)

About

Check Also

Perkuat Pengamanan Perairan, Ditpolairud Polda Banten Punya Kapal Pemburu Cepat Baru

Merak – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten mendapatkan sebuah kapal Pemburu Cepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *